Scrivi qui il testo che vuoi.
L'testata1 serve per scrivere ciò che vuoi.
Qualcosa a piacere
Non più di quattro righe!
<$BlogPhotoAlbum$>
<$BlogNavigation$>
<$BlogDateHeaderDate$>

7:07 AM

Categoria: <$BlogItemCategories$>

Autore: linda

<$BlogItemComments$>
Beckham Dilibatkan Dalam Kampanye Politik Swiss


Berne, Swiss (ANTARA News) - Gelandang Real Madrid, David Beckham, tanpa disadarinya dilibatkan dalam politik regional Swiss setelah fotonya digunakan dalam kampanye pemilihan umum seorang wasit profesional yang beralih ke politik.

Foto tersebut, yang pekan lalu dimuat oleh beberapa suratkabar Swiss, menunjukkan mantan kapten tim nasional Inggris itu berjabat tangan dengan Philippe Leuba menjelang pertandingan persahabatan 2005 antara Inggris melawan Argentina.

Leuba mencalonkan diri dalam pemilihan umum pemerintahan daerah di kawasan Vaud, Swiss bagian barat, dan sebuah balon udara yang ditempatkan di sisi Beckham di foto tersebut bermakna pemain itu seolah-olah mengatakan, "Saya harap anda bertindak adil di parlemen negara tersebut seadil saat anda berada di lapangan sepakbola."

Manajemen Beckham mengatakan hari Kamis bahwa mereka telah mengambil langkah untuk mencegah penyebaran lebih lanjut foto kampanye tersebut.

"Individu yang bersangkutan tidak meminta izin untuk menggunakan gambar David dan para pengacara kami sudah dihubungi untuk meneliti apakah foto itu sudah disebarkan, " kata jurubicara Beckham, Simon Oliveira, kepada Reuters.

Beberapa saat setelah itu, Leuba, 41, mengatakan tidak ada rencana untuk menggunakan kembali gambar itu dan dia sendiri belum pernah melakukan kampanye.

"Itu hanya bercanda, suatu kejutan yang diatur seorang teman untuk saya di surat-surat kabar," kata Leuba kepada Reuters. "Saya mendapat surat dari para pengacara Beckham yang telah saya sampaikan kepada biro iklan terkait, tetapi semuanya sudah terselesaikan.

"Gambar itu tidak pernah menjadi bagian dari kampanye resmi saya dan saya kira suatu hal yang mengagumkan bahwa gambar itu begitu banyak menarik perhatian. Saya tidak berpendapat bahwa siapapun di Swiss akan benar-benar berfikir bahwa David Beckham akan mendukung kampanye saya atau bahkan mengetahui tentang hal itu." (*)
<$BlogPager$>

Chi Sono

<$BlogAboutMe$>

Comment


Free shoutbox @ ShoutMix

Archivio

<$BlogMembers$>

Categorie

Partecipano

<$BlogMembers$>

MY CLOCK

Odio

Prima cosa che odio
Seconda cosa che odio
continua così

Amo

Prima cosa che amo
Seconda cosa che amo
continua così

Contatore

<$BlogCounter$> visite
inserisci un testo o un'immagine max 110x110px
inserisci un testo o un'mmagine

Credits

Template e grafica by
IN ARIA... & kiocciola

Immagini by
Lunarea's Graphics

Distribuito su
IN ARIA..., kiocciola, NST & GRAFICA DI STILE